Sunday, October 26, 2008

Mobile Blogging

Untuk pertama kalinya nyoba ngeblog dari Hp. Awal nya binun,apa mesti pake aplikasi ttt untuk bisa mobile ngeblog ini apa gimana gitu*ga kebayang. Tapi iseng2 nyoba langsung menuju blogger.com dan login di hp,akhirnya sampe di kolom new post ini.
Memang, apa pun itu,kudu dicoba supaya tau.
Termasuk terlambat tau seh ttg mobile blogging ini dibanding temen2 blogger lain nya,tp yah tak apa diceritakan jadi postingan monumental, maqlum lah ibu rumah tangga gt loch bukan tukang komputer:).
Kenapa akhirnya menjelajah ke mobile blogging ini? Karena keterbatasan duduk manis depan kompi dalam sebulan terakhir ini.
Seperti yg sy ceritakan dlm postingan yll, bahwa sy sedang jadi full mother at home, hampir tak menyisakan waktu buat urusan pribadi. Semoga ikhlas dan tabah menhadapinya :p~. Temen nasihatin, jangan banyak mengeluh dan jalani saja.
So, kalo tampilan hasil postingan dari hp ini ga buruk2 amat,tentu jadi hal menarik bila tiap saat bisa langsung crita, siapa tau diangkat jadi koresponden sebuah media pemberitaan digital B)

4 comments:

moenk said...

wah... wah... sepertinya teteh sedang dalam tahap menuju lembah keletihan :D butuh keikhlasan yang lebih lagi, kekuatan yang lebih juga.. :D more than words can say deh... secara,.. daku yg 3 anak juga udah sering konser rock n roll :D

Alex said...

teknologi memang semakin maju yah mbak

pa khabar neh mbak ?? sehat2 ??

yantox said...

(gw nulis banyak tade...cuman warna putih...hihiiiii)

lam kenal ah

Anonymous said...

A friend has a vid that was sent to him which was filmed with an iPhone. He can't get it to open on his pc. What media player does he need? And can the vid be hosted on YouTube?



________________
[url=http://unlockiphone22.com]unlock iphone[/url]