Monday, December 11, 2006

Ke Kandang Jurang Doank, November 2006

Lagi dan lagi aku berkesempatan berorigami bersama anak-anak Indonesia!

Terakhir adalah 3 november lalu, kebersamaanku dengan sekitar 200 an anak asuh seorang D** Doank presenter salah satu stasion TV tanah air. Sesampainya di lokasi yang semula kukira berada di negeri entah berantah, Kampung Kandang Jurank, ternyata anak-anak dan bapak asuh sudah lengkap menanti, termasuk celebriti tanah air D*** Sandra dan Glen F***** yang menjadi orang tua asuh untuk anak2nya ditempat yang berlainan.

Untung beruntung aku berkawan dengan mom yang satu ini hingga perjalananku sampai lokasi dengan cepat, selamat dan tanpa nyasar! padahal 8 jam sebelumnya tempat ini sangat2 tidak kuketahui bagaimana cara mencapainya! Hanya dengan informasi singkat, turun Bintaro May entar gua jemput dan ta anter sampe lokasi! oh mygod kemudahanMu yang luar biasa, aku tinggal dateng ke travel yang membawaku turun Bintaro, my lovely sister ini dengan familiarnya menjemput dan mengantarku sampe lokasi, lengkap dengan suami dan Inantanya.. thx ya Devi!

Dan apa yang kulihat!? sebagian anak-anak itu sudah duduk di tepi Jurank! aku bingung dengan medan tutorial origami kali ini!
Anak-anak datang secara bergelombang, dan tempatpun kian penuh! Mereka kemudian duduk berhimpitan, aku semakin bingung melihat pemandangan ini! Mr. D** Doang (Hi Dik!) tanggap dengan kebingunanku, lalu ia menjelaskan bagaimana anak2 bisa melipat dengan aman. Aku hanya bisa nyengir sambil tetap khawatir terjadi tragedi anak jatuh ke jurank gara-gara melipat kertas dengan kak Maya Hirai

Lihat saja ekspresi kebingungan dan kekhawatiranku tampak jelas ketika memberi tutorial tersebut!

Apa ga ada tempat tutorial yang lebih menantang Dik!?


Berorigami bersama anak-anak selalu membuatku senang dan geli melihat kepolosannya!

5 comments:

gaussac said...

wah acaranya pasti seru banget tuh, dikomandani oleh Dik Doang.

Mom yg satu itu ;) said...

wahahaha...gw baru baca postingan ini setelah ampir 1 th lewat, May ;) itu juga gara2 iseng pake technorati nyari2 namaku diebut d mana ajah yahhhh...hihihihi...teteeeeb narsis ;)

KREASIKU said...

dimana mbak lokasinya,untuk mengisi liburan cocok nga mengajak anak2

supplier sayuran segar said...

info nya sangat baik dan memberikan wawasan
terimakasih

Cara Mengatasi Saluran Pembuangan Mampet said...

info nya sangat baik dan memberikan wawasan
terimakasih