Monday, December 08, 2008

untuk Cinta di 9 Desember 2008

'Terpaksa' diupload lagi, soale abi ga buka gifto ini tahun 2006 yll^-^, ada baiknya juga, jadi ga perlu bikin gifto yang baru;p
Alhamdulillah sampai saat ini Allah SWT masih merahmati kita dalam melalui hari2 perjuangan, semoga Abi bisa menjaga kami dari siksa api neraka dan Allah senantiasa melindungi kita selama di dunia ini hingga dapat berkumpul kembali di syurgaNya kelak Amiinn..

Cinta
Kau yang kucinta karena Allah
Hingga kau kan selalu temukanku dalam mencinta

Cinta
Cintai aku pula karena Allah
Demi makhluk kecil yang kucinta
Hingga mereka belajar cinta yang hakiki
Yang menjadikannya mampu membalas cinta suci makhluk yang menjadikannya ada

Berdua kita tlah melangkah
Bertahun dalam samudra kehidupan
Hanya berbekal keyakinan pada Allah
Bahwa kita akan terus sanggup bersama
menggapai essensi dari kehidupan ini

Cinta
Satu pintaku
Jangan berhenti mencintaiku karena Allah
Walau harus kutukar dengan pengorbanan dan air mata
Aku kan tetap disisimu
Menjadi seseorang yang hingga kau tlah berkenan meminangku
Hingga kau tlah berkenan menjadikanku ibu bagi keempat titipan ilahi ini

Cinta
Tetaplah melindungiku dan menghilangkan takutku,
Yang selalu mengiringiku dalam menjaga titipan ini
Jadilah labuhan lelahku jua ketika cinta terkuras untuk keempat titipan ini

Cinta
Jadilah lautan pemaaf untukku yang dhoif ini
Karena keridhoanNya untukku bergantung padamu

Izinkan kutitip tak berdayaku
Tangisku
Riangku
Cerita hariku
Juga resahku
Bantu aku tegar dan kuat menjaga titipan ilahi ini
Karena dibalik seorang ibu yang pencinta dan pendidik
Ada suami yang menyayangi dan mencintainya karena Allah


Ini mah foto tahun 2005 akhir, waktu baru pulang dari Jepun, anak2 juga masih kecil2, sekarang Yahya(13th) aja sudah lebih tinggi dari umi, Yusuf(10th), Tsurayya(8) dan Ismail(6) dalam masa pertumbuhan yang pesat insyaAllah, dari kami "Makasih ya Bi.."

6 comments:

w2n said...

Pertamaaaaaaaxxxxxx...

Oh cinta... great poem sist.

Maya Hirai said...

hehe.. iya gitu great poem? mksh ya w2n, tapi ko belum ada yang bilang poem ini dasyaattt ya?
Kalo yang bilang "bikin klepek2" sih ada.. tapi dia ga tulis di komen, cuman disampaikan lewat ym 2th yll;p

Hani said...

happy anniversary ya may...yang ke14 yah ;)

Anonymous said...

"Assalamu'alaikum teteh....ah...sudah 14 !!! Subhanallah...keep ini sailing ya..." ^_^ (ane 19 des ini 5 taun)

ummu raisah ok said...

"Assalamu'alaikum teteh....ah...sudah 14 !!! Subhanallah...keep ini sailing ya..." ^_^ (ane 19 des ini 5 taun)

nunik said...

seneng ngeliat blognya mba..
anak2nya lucu2...