Friday, December 12, 2008

Tlah Hadir (lagi) di PestaBlogger2008







with mba Moenk

with ummuok!

With maknyak!






.


4 comments:

ummu raisah ok said...

"Assalamu'alaikuuuum....yuhuuuuu....tas siapa itu.....lupakanlah teh, menurut temenku yang panitia, tuh goody bag yang lebih pada di bagi bagiin ke siapa aja yang ditemuin hihihi....tau gt kite minta masing masing 10 yaaaa.... so nice to know u teteh...never forget seprais in my goody bag....hanya Allah yang dapat membalas jasa jasamu Teh...(hoahahaha...norkiborki ah)...hut ke 2 silaturahim lagi ya...insya Allah...kalo bisa diadain di mbandung niy..." ^_^

Maya Hirai said...

waalaikum salam wr.wb. hehehe kayak nya disurprise-in buku origami di goodybag 'itu' berkesan banget? kalo ada candid camera seru juga ya liat air muka nya ya terheran-heran bercampyur kaget plus seneng hihi.. kaciaann delo..*duu maap ya segitu dikerjain nya, abes bingung cara ngasihin yang lebih indah:P, btw ko hut ke 2 sih? bukan nya hut ke 3 kelak? kayak nya meningan di Jkt lagi lah, biar daku bisa jalan2 lagi di Jkt gt deh..;)

amaliasolicha said...

Waa... akhirnya bisa tau muka teteh dengan sejelas jelasnya :D

hehe... teh chayank, ad award dan Pe er buat teteh, disimak di blog Lia yak ;)

hatur nuhun ^^

minanube said...

wih... kayaknya asyik banget :D

kapan2 sebaiknya harus ikut deh, biar nambah tenar he5x...