Tuesday, February 26, 2008

Terbuai... feb'08

Wuuiihh…lama juga ga update blogku. Aku terlena dalam aktifitas offlineku. Aku terbuai kebersamaan dengan mereka-mereka ini. Aku ga peduli dengan profesiku sebagai seorang blogger. Kutinggalkan kawan mayaku. Bahkan kulupakan mereka untuk sekedar berkunjung ke villa-villa nya yang manis dan tidak jarang dulu sering membuatku tersenyum-terpukau- termangu- takjub- tertawa- manggut-manggut-heran-sedih-miris dan bermacam tanggap yang spontan kulakukan begitu sampai dipekarangannya.

Kabar terakhirku.. eemmm.. yaa banyak sekali sudah terjadi. Ada senang -gembira-sedih -kehilangan -gemas -kalangkabut-ngebathin -menentu -tak menentu-bersemangat -tak bersemangat -optimis -pesimis dan akhirnya menyadari bahwa aku masih memiliki kawan-kawan yang masih setia mampir baca-baca atau bahkan hanya melihat tanggal update terakhir dan kemudian pergi lagi karena tampak belum apa perubahan postingan.

Wuuaaaa…. Aku bagai baru bangun dari tidur panjang atau aku memang sudah kehilangan rasa untuk menyalurkan hawa nulis walau sekedar bercerita tentang apa yang terjadi atau apa yang terasa? entahlah…

Yang jelas kumasih menikmati arus hidup ini, walau kadang menghantam cadas yang membuatku terhempas atau hanyut pada kedalaman permukaan air yang tenang yang membuat dahi ini tersungkur penuh syukur di antara gurat luka dan kelapangan dada yang membuat bahagia, di antara air mata pedih dan tangis haru yang tak mampu lagi kubedakan.

Sekedar obat rindu untuk sahabat-sahabat baikku.. percayalah apa yang pernah terjalin tak akan pernah hilang dari ingatan apalagi bermaksud melupakan sekecil kebaikan pun yang pernah kuterima dari mu semua.. trimakasih.

1 comment:

biaca said...

Aslkm...tentu Banyak pengalaman yg berharga yg didapatkan dari kesehariannya.

bagi juga donk di blog ini.

oiya ini blog baru sipenunggang-kuda berubah jadi olangbiaca.