Sunday, May 27, 2007

Ini Hariku 2007

Makasih Yunis atas mengingatnya, bela-belain setahun skali inget di hari ini, aku aja lupa dg harimu... maafin yaa...duuhh katanya temen ko lupa..Happy Birthday Yunis, Muga2 selalu sehat dan Bahagia.. *dirapel untuk tahun lalu, tahun ini dan tahun depan ya:)).. luv u.


Hi Yahoo, makachii ya bela2in jam 1 dini hari bikin greeting..

Tahun ini penuh perjuangan..
Apa saja yang kuperjuangkan?sudah tentu diriku yang paling tau, tak bisa diurai dalam kata hanya mampu menjalaninya dengan cara terbaikku.

Sebuah kisah dibatas usia ini,
Alkisah seorang manusia terperosok pada sebuah lubang besar, namun mujurlah ia karena seutas tali membuatnya masih bertahan hidup dari mulut-mulut buaya yang menganga -siap menyantap tubuhnya dibawah sana. Ketakutan membuatnya berusaha terus menerus memanjat tali. Segerombolan tikus tak disangka malah menggerogoti tali yang membuatnya masih terhindar dari mulut-mulut buaya itu.Tiba-tiba tetes demi tetes cairan membasahi tangannya. Kemudian ia jilat, ingin tau apa gerangan air yang menetes itu. "Madu!" seraya berteriak. diantara ketakutan dan rasa haus yang dirasakannya tetesan madu membuatnya melupakan sejenak mulut-mulut buaya yang menganga. Namun naas! tanpa disadarinya segrombolan tikus itu telah berhasil memutuskan tali yang menjadi pegangannya.. dan ketika menyadari itu.. "Aaaaaaaauuuuuuuuwwwww tolooooooooooonnnng!!!!!!" terbangunlah ia dari mimpinya..

Ia tercenung atas kejadian yang dialami dalam mimpinya. Ia bayangkan tikus-tikus itu bagai Usia yang terus menggerogoti jatah hidupnya, dan madu adalah manisnya dunia yang seringkali melenakan, sedangkan nganga Sang Buaya ia ibaratkan sebagai maut..

Selamat memperjuangkan di sisa waktumu...

1 comment:

Dhika said...

diwaiting undangan makan2nya :)