Thursday, February 08, 2007

Ayo Undang daku ke Kotamu!

Untuk yang tidak/belum berlangganan Majalah Ummi, kuboyong iklannya kesini ya!



Sudah tentu kuajari bikin banyak model Origami!
Biar bisa bikin mainan Origami untuk putra-putrinya, keponakan, ato adik-adik bahkan murid tercinta..

Disamping berisikan tutorial Origami, juga ada nyanyian menarik untuk anak! Dijamin orang dewasapun suka deh..

CD I tema Bermain Origami di rumah plus satu nyanyian dengan judul sama, CD II tema Mengenal dan Menyayangi Binatang demikian juga dengan nyanyiannya dan CD III Berkendaraan

Emang enak bisa model Origami hanya itu-itu aja?:x

5 comments:

ratna said...

assalaamu'alaikum...
afwan, harganya berapa ya?..
jzkillah..
wassalaamu'alaikum...

za said...

wah asiknya tuuuwww....mau mau

Desita Eka said...

Assalamu'alaikum, teh Maya...iklan origaminya ada di UMMI yaa...Itu Ummi yg covernya siapa yaa...Selamat yaa teh..maju terus berkarya buat ummat, he..he..bahasanya..

teh blognya dilink yaa..

Nisa said...

wah kalo aku tahu dari dulu pas KKN aku pasti beli deh..:D

bangkumahoni said...

Origami itu bisa buat hadiah kepada someone spesial. Murah meriah :P