Wednesday, January 10, 2007

Bizi-bizi-bizi...@^%&%$#~~~

Bila kita lihat kabar tanah air pada kotak layar kaca TV, begitu 'serba ada'. Dari mulai kabar menggembirakan, lutju hingga kabar yang memilukan ada.
Dan, hi para sahabatku yang di LN, demikian pula daku ada didalamnya ada bergelut dengan segala urusan dan banyak hal berkaitan dengan.. tentu saja aktifitas hidup ! *iya apa anehnya bune


Hidup Baru *lagi
Kami sudah berkumpul kembali sejak pertengahan Desember 2006 lalu. Dan tentu saja memulai hidup baru.. what!? iya lah kembali dari Jepang dengan membawa segala pengalaman baru dan amanat baru. Tiba-tiba aku yang seorang full mother jadi berprofesi Instruktur Origami dan Penulis juga sementara dan Mr. Bsb jadi DR.Bsb, *segala puji cuman buat Allah semata.

Namanya juga hidup baru, ladang garapan juga baru akan ditanami yang tentu saja baru akan bisa dituai hasilnya setelah memakan waktu tertentu. Berbeda dengan para petani atau usahawan yang telah jauh lebih dulu menanami dan menjalani usahanya hingga saat ini adalah masa panen baginya.

Hidup memang akan jalan terus! hingga melindas meninggalkan keluarga tanpa ayah, tanpa sumber nafkah keluarga dalam keadaan terlunta dimana-mana, di lampu-lampu merah, di TPA demi sisa sampah yang masih berarti dan bisa jadi sesuap nasi anak-istri dan diri.

Wuih.. kami termasuk diantaranya juga lah yang berusaha bertanggungjawab atas amanat-amanat ini. Paling tidak adalah 4 anak-anak ini.

Pantesan Allah SWT memudahkan penampakan buku ini di pasaran karena kami bakal membutuhkan bagi hasil penjualannya saat sulit nanti *halah bilang aja royalty ne ^-^. Seringkali aku ga menyangka atas jalan hidup ini, tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa seorang maya jadi penulis juga! Dan yang menarik lagi, Allah menganugrahkanku menjadi penulis buku Origami ini memang sesuai dengan kemampuanku *yang atas karunianya pula, maksudnya buku origami kan bukan full artikel yang aku ga sanggup membuatnya tapi adalah action lipatanku yang diambil jadi gambar dan diberi keterangan lengkap sebagai petunjuk cara melipat kertas.

Jadii...
Pada dasarnya Allah SWT semata yang menjadikan segalanya Jadi! tidak semata-mata tanpa maksud apalagi sekedar hendak menjadikan seseorang yang diberi karunia itu menjadi manusia super;p

Allah berbaik memberi manusia Bekal untuk bisa menunaikan amanat yang jatuh dipundaknya *gitu kira-kira dzonku

So.. kalo kemarin2 daku bermaksud pindahan ngeblog ke tempat yang lebih mengakomodasi keperluanku untuk eksis di cyber ini, tapi karena bizi-bizi dan bizi berusaha memenuhi amanat2Nya jadi .. baik postingan maupun pindahan semua terpending. Hingga saking kelamaan ga 'on' dg dunia tulis menulis yang sebenarnya *bukan nulis buku origami* seringkali blank *serasa ga punya sesuatu berharga untuk dishare..:( padahal Allah SWT dalam hitungan hari selalu memberiku sesuatu yang amazing yang seharusnya bisa kushare disini. Allah.. ampuni dhoif2 ini.

2 comments:

Dhika said...

cdne wis dikirim blm?

Giel said...

Teh Maya! kabar baik kan teh??
hehehe emang sih Teh, kalo lagi sibuk dan sementara banyak banged di otak kita, daftar apa2 yang kita ingin lakukan, tapi gak ada waktu, biasanya jadi malah blank....hehehe