Sunday, June 15, 2008

Cara Download Youtube

Ga sengaja menemukan forum yang lagi ngobrolin cara download youtube*tapi sekarang sudah tak tau lagi dimana kaki ini pernah terjejak menemukan forum yang lagi ngerumpi itu, jadi jangan tanya ya:). Yang jelas link downloader nya saja yang kuabadikan di bookmarks, dan yang jelas lagi waktu itu bukan nyampe lewat search engine pake keyword 'download youtube', dan ternyata topik ini sudah ramai dibicarakan orang-orang dunia maya sejak baheula!;p cuman aq aja yang baru tau:">..

Nah berikut salah satu cara nya:
1. Pertama DOWNLOAD dulu FLV Player nya disini
2. Kemudian buka page DOWNLOADER YOUTUBE nya dengan alamat disini
3. Lalu, masukkan link youtube yang hendak didownload ke kotak yang tersedia, tunggu beberapa saat hingga muncul perintah get downoad url, klik sajah nanti muncul huruf Right Click Here to Download *kalo temen2 pake browser IE maka akan muncul save as target ketika di klik kanan, tapi kalo pake mozilla langsung saja klik pada tempat yang dimaksud.
4. Setelah selesai terdownload, rename file nya dengan ext flv, atau save as sebagai .flv
5. Terakhir ya sudah, tinggal dipraktekkan sajah:)

Selamat mendownload video fav nya!

nb. Untuk video2 lain yang bukan dari youtube dicoba saja bisa tidak nya menggunakan cara ini, saya juga belum mencoba:)

6 comments:

Maya Fajar said...

ternyata ada cara yang lebih praktis lagi, tinggal masukkan url youtube yang di maksud di kotak dalam link ini:
http://www.flv2mp3.com/
hasil donlot nya langsung di convert ke mp3, sehingga audio nya bisa langsung dipake dimana saja:)
*maluin deh hare gene baru tauu...

gaussac said...

boleh nambahin
http://keepvid.com/
http://www.videodl.org/
http://www.dowint.net/
http://www.kissyoutube.com/

halah kok nyampah disini...

ARS said...

http://apadong.com/2008/04/05/how-to-download-a-movie-from-youtube/ :D

leech-transfer said...

ada cara gampang download file yutube.
kemari aja
leech-transfer.co.cc masukin link yutubenya trus klik transload.. kalo pengen download filenya ada di server file trus klik show everiting..

moga berkenan.

Maya Hirai said...

Makasih leech-transfer,berkenan2 saja ko.. mampir2 lagi ya

Anonymous said...

Вот еще немного ссылок на тему, похудение по группе крови

как похудела воловичева - http://conboss.t35.com
ешьте чтобы похудеть - http://keycord.t35.com
можно ли похудеть - http://davisrahim.t35.com
как похудеть за неделю - http://lejman7gnv.narod.ru
чтобы похудеть калорий в день - http://esrtun.t35.com
как инна воловичева похудела - http://battersbyv3b.narod.ru
как похудеть в бедрах - http://stameyemu1.narod.ru
помогите похудеть - http://nicholasgeoffrey.t35.com
как похудела инна - http://ananiasirz.narod.ru
фото похудевшей инны воловичевой - http://kohusjs1.narod.ru