Monday, June 04, 2007

Buku 2 dah mejeng di Gramed *katanyah

Katanya buku keduaku dah beredar dipasaran!? wow.. betulkah? ternyata ga perlu caesar
"teh...pakabar??"
maya: baiikk...
maya: kangen ya
maya: hi2
maya: sama ko
"iya neh.. dah lama gak nyapa..."
maya: samma
"kamari ka gramedia..liat bukuna teteh..pengen beli tp pengen ada ttd nya juga..."
maya: hehe yang kawan pustaka ya
maya: oohh begitcu
"yang warna nya ijo..."
maya: ijo? covernya hard ato biasa? karena buku 2 udah jadi juga katanya tapi belom ke pasar katanya
"bukunya hardcover warna hijau harganya kurang dari 50rebu"
maya: really? berarti buku 2 tuh
maya: ada cd nya kan?
"iya..."
maya: ko kurang dari 50 ya? rencana sih keluar 60 *dalem ati: "syukurlah bisa ditekan"
"kl gak salah inget seh cuman 49600 gitu"
maya: aduuhh infonya makasiihh bangeett
maya: penulisnya aja belom tau
"kok bisa teh?"
maya: makanya daku ga percaya
maya: mungkin masih anget dateng di Gramed nya tuh
"btw, emang buku itu jadwal terbitnya gak sekarang?"
maya: sekarang sih cuman terakhir bilang kamis lalu katanya kamis kemarin selesai paking antara buku dengan CD nya
maya: kamis daku ke penerbit katanya belom selesai paking
maya: cape dehh
"Aku ke gramedia Bintaro hari minggu kemaren..tgl 3 juni 2007 jam 4 sore kupikir buku teteh yg lama...tp yg lama kan gak hard cover..."
maya: iya berarti masih anget nyampe di sana *kali juga
maya: iya itu buku luamaa
maya: setahun prosesnya
maya: ruuar biasa
maya: uyuhan ada penerbit yang percaya ma buku origami
"buku baru lebih padet berisi gak terlalu tebal....lebih informatif n menarik dibanding buku yg lama..."
maya: la iya abis buku lama bener2 75% kemauan penerbit
maya: aku ga berdaya dg kualiti na
"ooooo begitu..."
maya: malu juga tapi alhamdulillah aja
maya: hooh
"nu baru ayeuna.. 100% kemauan teteh?
maya: 90% deh
"wah! syukur deh!"
maya: iya alhamdulillah, kelemahan2nya tampak sih cuman easy going aja anggap proses belajar, yang akan datang brusaha lebih baik
"aminnnn...jadi gimana caranya aku bisa beli buku teteh yg ada tulisan n ttd dr teteh..."
maya: kita wajib ketemu dongggng
maya: kayak jumpa fans gitu deh
maya: hi2
"narsis deh..."
maya: padahal sih daku pingin ketemu aja sih
maya: masak sejak di jepun kita ceting ga pen ketemu sih?
maya: emang ga mau nraktir ya?
"ditraktir?"
maya: hihi barter ma tempe teri itu loh
"o iya...."
maya: *dasar ibu2
maya: boong ding
maya: cuman pingin silaturahmi aja atuh ah
"yoi tp gak tau ketemunya kapan?"
maya: insyaAllah kalo daku ke Jakarta ta ka si ta u
maya: brapa no hp nya
maya: hp ku ilang termasuk no mu itu
"9264**** atau 0813822***** tp kl mau tempe teri blg nya jgn dadakan yah.."
maya: hi2
maya: tenang aja
"sip deh...kembali ke laptop yah teh.."
maya: siipp... kembali ke alam....hi
maya: dagh ah makasih ya sapa2nya
maya: assalamualaikum *ta
"wa'alaikum salam teteh"
maya: ok dadagh..
"dadagh too"
Trims ya Progressio Bandung!

2 comments:

Dhika said...

pertanyaannya simpel saja sih; jadi kira2 bukunya (yg sudah dibubuhi otograf penulisnya) bakal sampai ke bekasi gak?

putri said...

selamat..selamat nih... dah lahir lagi ya. rajin :D