Sunday, April 08, 2007

Si Dia yang Keukeuh..

pengamat has left a new comment on your post "'Cares Message' utkku dari seorang tak dikenal":

Saran yang bagus juga tuch,
Origami --> Mencipta dengan melipat-lipat membentuk makhluk-makhluk ciptaan ALLAH, lantas kita memandanginya dengan kagum, menjadikannnya sebagai hiasan rumah.
Ayah nya Nabi Ibrahim A.s dan Kaum Quraisy juga dulu seperti itu, menciptakan patung lalu menyembahnya.
Origami --> memang tak sampai menyembah, tapi sudah pada taraf mengagumi.
Sementara yang saya fahami dalam ISLAM, selain ALLAH adalah makhluk, dan makhluk tak ada yang patut dikagumi melebihi kekaguman kita kepada ALLAH.

Posted by pengamat to ~ dunia mayaa ~ at 11:16 PM


Dariku untukmu:
1.Setelah Achwat,kemudian Pengamat, siapa lagi ini? Rasululloh saw pun jengkel ketika ada seseorang datang kepadanya Saw dengan tanpa menyatakan identitas diri yang menjelaskan
2.Anda sudah menyamakanku dg seorang musyrik secara terbuka tanpa pengetahuan yang lengkap ttg duniaku, semoga Allah SWT tak pernah meninggalkanku karenanya begitu juga sebaliknya
3.Andapun sudah suudzon,bahwa saya tlah mengagumi duniaku melebihi kekaguman pada Allah SWT yang jiwaku pun ada dalam GenggamanNya.

Kalo kukatakan bahwa origami adalah alatku untuk melakukan kebaikan, Anda mau bilang apa? hati2 dengan kesibukan Anda dalam mencari kesalahan orang lain, silahkan berlepas diri dari saya bila Anda anggap saya adalah orang yang bermasalah.

Saya katakan sekali lagi, Saya bertanggungjawab terhadap aktifitas melipat kertasku dan terhadap model-model yang kuajarkan,karena saya melakukannya berdasarkan landasan syar'i.

Baiklah, untuk Achwat-Pengamat-Mr.Misterius or siapalah engkau- yang jelas tanpa identitas jelas shg saya tidak dapat mengenali dengan baik, trimakasih atas kerelaannya mampir sini,bela-belain tlah memberi ekstra perhatian dg isi comment di postinganku, maafin aq kalo sebatas ini kemampuanku meresponmu, mohon maaf bila akhirnya aku pun membuat kesalahan,semoga yang Kuasa mengampuniku. Kalo Anda serius, bila Allah SWT mengizinkan, kiranya kita bisa bertemu untuk menjelaskan hal yang tidak dapat dijelaskan hanya dalam satu atau dua palagraf tulisan disini, insyaAllah itu akan lebih baik. Wassalam Bye.

>Pane bukankah identitas yang jelas adalah sebuah penghargaan tersendiri bagi yang berinteraksi sesama makhluk Tuhan di dunia manapun, supaya saling mengenal kan?Bayangkan, bila saat datang pertama seorang tamu telah mengenalkan diri dengan baik tentu apa i'tikad baiknya akan disampaikan dengan cara yang baik pula, kalo tuan rumah merespon dengan hal yang mengakibatkan tamu tidak aman, maka tuan rumah sudah tidak memuliakannya kan?atau sebaliknya.

>Mba Pu abis ni ga jawab lagi deh, sekali begitu akan tetap begitu pandangannya padaku, hingga sesuatu mengubah persepsinya ttgku itu,andai ngerti tentu akan lain ceritanya

Oya temen2, sahabat juga relasi dll,N -E61ku ilang, no kalian ikut ilang innalillahi-alhamdulillah dan belum ada gantinya, so utk segala macem urusan lewat Email or postman aja ya kayak jadul gitu deh<:-P

Drg.Rosa di pulau Seram, no barumu pun ikut hilang lagi:(

3 comments:

Dhika said...

perlu diundang ke 'arena' yang lebih seru ndak nih pengamatnya?
kalo ya, biar saya colek ntar dia :)

achwat said...

Assalamualaikum wr wb;

Kami rela meluangkan waktu mampir kesini buat mengingatkan, masalah anda mau terima atau tidak itu bukan urusan kami lagi, tapi kewajiban mengingatkan sudah kami tunaikan.

Kelak di akherat, di hari tuntut menuntut, anda tidak punya hak menuntut kami lagi, karena kewajiban itu sudah kami tunaikan di dunia.

Anda merasa sedang berjalan menuju BAITULLAH, tapi sesungguhnya anda sedang berjalan menuju TURKISTAN.

Ina said...

duh mbak Maya...yang sabar ya dapet cobaan kayak gini.
kembalikan aja ke niat kita sejak awal mbak, gak perlu mikirin apa kata orang yang gak tau maksud kita sesungguhnya...