Sunday, March 18, 2007

Hanya Laporan Aktifitas Bulanan!Maret 2007

Foto aja yang bicara .. kayaknya aq dah bukan blogger lagi deh :( mo posting 100 kata aja susaahh.. Akhirnya cuman bisa bilang dlm foto2 ini, bahwa inilah aktifitas offlineku Feb2007 hingga tengah Maret ini, yang bikin gag sempet walking-walking ke blog tetanggapun, maafin dulu ya!

dg Penulis: Ibu Dian Hadaning

dg Penulis: Jonru

Klas Origami Jakarta

dg Penulis: Teh Pipit Senja

dg Panitia Pelatihan Origami Guru TK Karawang

dg Peserta TKIT AnNahl Kbn Jeruk Jkt

dg Panitia Pelatihan AnNahl Jkt

Pelatihan di Yogyakarta, foto lengkap disini krn

*pakai Kamera ARS yang member milis Origami dari Yogya

di Mesjid Agung Kampus Siapa hayo?



Oya, tanpa diduga TransTv ingin ngliput seharian abiz aktifitas origamiku di hari Sabtu,17 Maret 2007, kemarin, sore ini tayang di Reportase Sore, jam 17 WIB, walaupun pnampilanku maluin bangett: tonton ya! semoga termotivasi ngivestasi dalam Sanggar Origami Indonesiaku :)

*tolooong ada yang narsisss bangett...

2 comments:

orangcurhat said...

waaah seru banget masuk tv... hehehhe

fe' said...

hai...hai...mudah2an mbak masih inget gadis berjaket merah yg ga malu2 numpang foto bareng, hehehehe
kerenz ya, makin mantap aza origaminya..
sukses ya mba!
GANBATTE!! (^_^)